Sirs Online

Jual Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Penajam Paser Utara


Jika Anda membutuhkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Penajam Paser Utara, maka Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai produk software SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa mengelola rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit menjadi lebih efektif, pengajuan Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi SIRS online untuk rumah sakit di Penajam Paser Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Penajam Paser Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan Software SIMRS Symphoenix Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Penajam Paser Utara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software SIMRS berbasis web terbaik saat ini, yaitu:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, yang efeknya menjadikan klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi rekam medis pasien, bisa menekan biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien semakin lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM makin lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website yang mampu menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi & bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yaitu pendaftaran online & offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web yang sudah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti bisa menaikkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, agar bisa memfasilitasi berbagi kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain mempunyai fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate & tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.

Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi kepada layanan kesehatan di Penajam Paser Utara atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk melayani pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Penajam Paser Utara lebih cepat dengan adanya software Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan fasilitas kesehatan itu bisa melayani pasien peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIRS online, SIMRS Symphoenix dapat memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah & simpel, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Penajam Paser Utara bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga bisa lebih mudah lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang digunakan untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melaksankan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi SIRS online berbasis website

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat dibutuhkan sebuah aplikasi SIMRS, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses masing-masing sistemHal tersebut dengan tujuan agar supaya keamanan data selalu terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Oleh karena itu, semua rumah sakit di Penajam Paser Utara yang menggunakan software Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terupdate dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah dalam mengelola data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi SIRS online terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun jika rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dengan sangat baik dan detail.
  6. Pencarian dan pengurutan bisa dikerjakan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas saat digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat memudahkan user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, & juga sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya apabila menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu lagi scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Mengelola Rumah Sakit di Penajam Paser Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan sebelum ini sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Penajam Paser Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan yang berinteraksi langsung dengan pasien. Fitur font office diantaranya fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien menjadi lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk calon pasien semakin mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang berkaitan dengan administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Penajam Paser Utara

Sebagai perusahaan pengembang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Penajam Paser Utara ataupun di daerah lain di semua Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Penajam Paser Utara, sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Penajam Paser Utara pastinya akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Penajam Paser Utara mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang SIRS online, sekaligus bisa untuk konsultasi, dan juga komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Penajam Paser Utara??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami