Sirs Online

Jual Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Mamuju Utara


Bila Anda mencari Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Mamuju Utara, Kami punya solusinya. Kami mempunyai sebuah produk aplikasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit menjadi lebih efektif, proses Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, serta kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Mamuju Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Mamuju Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Mamuju Utara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit terbaik saat ini, adalah:

  1. Proses Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS menjadi lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Bisa menekan biaya pemakaian kertas sampai dengan 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yakni pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien jadi lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM jadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi & dapat mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang telah berpengalaman sangat, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti dapat menaikkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, agar supaya bisa memfasilitasi banyak kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang memiliki fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate & pastinya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik & fasilitas kesehatan lainnya.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada layanan kesehatan di Mamuju Utara atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Mamuju Utara lebih mudah dengan adanya software Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan fasilitas kesehatan itu mampu memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Mamuju Utara memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang digunakan untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, supaya rumah sakit dapat melaksankan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web

Akan tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah aplikasi software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Mamuju Utara yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim bisa lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terbaru dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau jika rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc dapat langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan sangat baik dan detail.
  6. Aktifitas pencarian dan pengurutan dokumen pasien dilakukan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Mampu memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, ada mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, dan juga sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Memanage Rumah Sakit di Mamuju Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIMRS terbaik saat ini, yang pastinya dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Mamuju Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan yang berinteraksi langsung dengan pasien. Cakupan Fitur font office diantaranya meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang berkaitan dengan administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Mamuju Utara

Sebagai perusahaan pengembang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Mamuju Utara ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Mamuju Utara, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Mamuju Utara akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Mamuju Utara mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang SIRS online, konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS dan juga demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Mamuju Utara??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami